5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi

5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi - Hallo sahabat SaltySick, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi
link : 5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi

Baca juga


5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi

Manfaat Pasak Bumi - Jika kita mendengar kata Pasak Bumi akan terlintas dipikiran kita manfaatnya untuk meningkatkan vitalitas maupun kesuburan pria, akan tetapi kita tidak tahu bahwa Pasak Bumi memiliki beragam manfaat lainnya karena mengandung senyawa aktif seperti brusin, strichinin maupun erikuimanon dan banyak zat aktif lainnya yang tentunya sangat bermanfaat bagi orang yang mengkonsumsinya baik dengan direbus, diseduh maupun ditumbuk. Nah, ini manfaat Pasak Bumi yang harus kita ketahui.
Sumber: caca.co.id
1. Meningkatkan Vitalitas Pria
Pasak bumi memiliki kandungan senyawa seperti brusin dan strichinin yang senyawanya mampu meningkatkan , mengatur dan menyehatkan vitalitas pria agar tubuh senantiasa terhindar dari rasa mudah lelah maupun mengantuk.

2. Melancarkan Peredaran Darah
Selain meningkatkan vitalitas pria Pasak Bumi juga mengandung senyawa saponin, tanin dan alkaloid yang dapat membersihkan darah sehingga peredaran darah menjadi lancar dan tentunya kita akan bersemangat untuk menjalani hari.

3. Mengobati Malaria
Pasak bumi dengan zat aktifnya yaitu erikuimanon  mampu mengatasi penyakit malaria karena fungsinya yang dapat mempercepat proses penyembuhan ketika sedang menjalani terapi pemulihan. Pasak bumi juga mengandung senyawa kuasinoid yang mampu membatasi aktifitas virus malaria didalam  jaringan tubuh  agar tidak cepat meluas lebih sekaligus mampu menggagalkan bakteri jenis Plasmodium Falcifarum yang merupakan asal terjadinya infeksi penyakit malaria.

4. Membunuh Sel Kanker Payudara
Pasak bumi mengandung zat aktif bernama alkaloid dan kuasinoid yang berfungsi menggagalkan penyebaran sel kanker pada payudara. Kedua zat aktif ini memiliki fungsi yang istimewa karena disebut dengan zat aktif anti kanker.

5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Senyawa quasinoid  yang terdapat pada pasak bumi sangatlah ampuh dalam hal meningkatkan kekebalan tubuh manusia, terutama untuk orang yang menderita penyakit leukimia tidak salahnya untuk mencoba mengkonsumsi obat tradisional ini.

Mungkin itulah 5 manfaat obat tradisional pasak bumi yang dapat saya sampaikan kepada sahabat sekalian dan tentunya masih banyak lagi manfaat pasak bumi yang belum kita ketahui, hal yang perlu sahabat ingat bahwa sebagus apapun obat tentunya hanyalah sang maha kuasa yang dapat menyembuhkan, kita hanya dapat berikhtiar saja. Mengkonsumsi obat tradisional tentunya harus rutin dan bersabar karena manfaatnya tidak bisa kita rasakan begitu saja tapi perlu waktu dan proses yang cukup panjang. Semoga Bermanfaat.


Demikianlah Artikel 5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi

Sekianlah artikel 5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Manfaat Obat Tradisional Pasak Bumi dengan alamat link https://nickishakh.blogspot.com/2017/03/5-manfaat-obat-tradisional-pasak-bumi.html?m=1
Related Posts