Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi

Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi - Hallo sahabat SaltySick, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi
link : Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi

Baca juga


Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi

Manfaat Biji Pepaya - Selama ini kita sering menganggap remeh tentang biji pepaya bahkan kita sering membuangnya karena dianggap tidak berguna, akan tetapi setelah membaca artikel ini kalian harus merubah pandangan kalian tentang biji pepaya karena ternyata biji pepaya memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut ini saya informasikan apa-apa saja manfaat luar biasa dari biji pepaya.
Sumber: www.arbamedia.com

1. Mengatasi Masalah Uban
Uban sering kita temui secara umum pada orang yang telah memasuki lanjut usia akan tetapi pada orang berusia muda juga sering kita jumpai yang memiliki masalah uban ini, ternyata biji pepaya mampu mengatasi itu semua. Caranya keringkan biji pepaya lalu tumbuk halus, jadikan bubuk biji pepaya sebagai bahan keramas rambut saat mandi, lakukan secara rutin agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

2. Membantu Sistem Pencernaan
Biji pepaya memiliki kandungan zat papain didalamnya dimana zat ini sangat baik untuk meningkatkan kemampuan enzim pencernaan sehingga pembersihan sistem pencernaan menjadi lebih maksimal dari sebelumnya.

3. Mengobati Penyakit Sirosis Hati
Sirosis hati adalah penyakit yang menyebabkan hati mengeras dan menyusut, hal ini dipicu karena mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dan dalam jangka yang panjang. Dalam pengobatan tradisional biji pepaya dipercaya dapat mengobati penyakit sirosis hati secara efektif. Untuk cara pengobatannya dengan cara menggiling 5 biji pepaya kering dan campurkan dengan satu sendok makan air jeruk nipis segar. Namun untuk lebih jelasnya anda disarankan untuk berkonsultasi kepada dokter yang merawat penyakit sirosis hati anda.

4. Untuk Mencegah Infeksi Parasit Pada Tubuh
Seperti halnya buah pepaya yang masih muda dan berwarna hijau, biji pepaya juga mengandung enzim proteolitik yang fungsinya adalah membantu tubuh untuk memusnahkan parasit. Biji pepaya juga mengandung zat papain yang memiliki kemampuan untuk memecah parasit dan telurnya, selain itu kandungan alkaloid anthekmintik pada biji pepaya memiliki manfaat tidak kalah pentingnya dari zat lain dimana zat ini berfungsi membunuh amuba dan cacing parasit yang merugikan bagi tubuh kita.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang belum kita ketahui, dengan seiring berjalannya waktu dibarengi dengan kecanggihan teknologi kita bisa menemukan sejuta manfaat yang dimiliki oleh biji pepaya yang saat ini belum ditemukan ataupun diteliti. Itulah sedikit informasi yang saya informasikan untuk sahabta sekalian. Silahkan di share artikel ini agar semakin banyak sahabat kita diluar sana yang mengetahui manfaat luar biasa dari biji pepaya karena banyak orang yang menganggap biji pepaya adalah sesuatu yang tidak berguna. Semoga Bermanfaat. 


Demikianlah Artikel Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi

Sekianlah artikel Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi dengan alamat link https://nickishakh.blogspot.com/2017/03/dengan-biji-pepaya-4-penyakit-ini-bisa.html

0 Response to "Dengan Biji Pepaya 4 Penyakit Ini Bisa Diatasi"

Post a Comment