Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni

Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni - Hallo sahabat SaltySick, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni
link : Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni

Baca juga


Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni

Manfaat Minyak Kelapa Murni - Selama ini kita sering menggunakan minyak untuk kegiatan masak-memasak. Selama ini minyak sering dianggap sebagai penyebab suatu penyakit karena mengandung lemak jahat padahal banyak sekali manfaat jika kita mengkonsumsi minyak kelapa murni atau sering disebut Virgin Coconut Oil (VCO). Bagi yang ingin mengkonsumsi secara rutin berikut manfaatnya.
Sumber: merdeka.com
1. Merawat Rambut
Perlu kita ketahui bahwa minyak kelapa memiliki nutrisi yang baik untuk rambut. Minyak Kelapa Murni dapat membantu pertumbuhan rambut serta membuat rambut berkilau. Minyak kelapa murni juga dapat mengurangi hilangnya protein yang mengganggu kesehatan rambut.

Minyak kelapa yang kita gunakan dapat berfungsi sebagai kondisioner yang membantu pertumbuhan rambut karena minyak kelapa murni mengandung protein yang dibutuhkan oleh rambut yang dapat menghindarkannya dari kerusakan.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Minyak kelapa murni mengandung zat lipid mikroba, asam kaprat, asam laurat dan asam kaprilat yang fungsinya dapat meningkatkan sistem imun  pada tubuh manusia. Dengan adnya zat seperti asam laurat menjadi monolaurin,  zat ini berdasarkan penelitian sangat bermanfaat dalam membasmi virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit seperti herpes, influenza, dan juga HIV.

3. Mengobati Luka Bakar
Jika anda terkena luka bakar seperti bekas luka akibat knalpot motor dapat diatasi dengan mengoleskan minyak kelapa murni diatas luka bakar karena minyak kelapa memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel dengan cepat.

4. Menyehatkan Jantung
Selama ini informasi yang beredar dikalangan masyarakat bahwa minyak kelapa dapat menyebabkan penyakit jantung karena mengandung lemak jenuh. Sebenarnya minyak kelapa sangatalah bermanfaat bagi jantung karena mengandung asam larut sekitar 50 % yang dapat mengatasi berbagai masalah jantung, kadar kolestrol tinggi dan tekanan darah tinggi. Sebenarnya minyak yang terkandung dalam minyak kelapa tidaklah berbahaya dan tidak menyebabkan peningkatan LDL karena asam larut yang dikandungnya.

5. Penyakit Hati
Minyak kelapa mengandung Trigliserida dan asam lemak yang dapat diproses dengan mudah oleh hati yang dijadikan energi oleh tubuh. Jika kita mengkonsumsi minyak kelapa murni dalam jangka panjang maka dapat mengurangi penumpukan lemak dalam hati.

Bagaimana? Luar biasa bukan manfaat dari minyak kelapa murni. Jika kalian memiliki masalah kesehatan seperti yang saya paparkan diatas maka anda bisa menjadikan minyak kelapa murni sebagai alternatif obat selain terbuat dari bahan alami harga dari minyak kelapa murni juga cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp.23.000 untuk 1 botol ukuran 100-150 ml. Semoga Bermanfaat.



Demikianlah Artikel Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni

Sekianlah artikel Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anda Ingin Sehat ? Konsumsi Minyak Kelapa Murni dengan alamat link https://nickishakh.blogspot.com/2017/03/anda-ingin-sehat-konsumsi-minyak-kelapa.html?m=1
Related Posts